Bapak Agus, Donatur Yang Peduli Masjid | Berita Populer Lazismu

 

Ustadz Warsono menerima bantuan masjid dari Bapak Agus Prayitno (Dok. Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya menerima penyerahan bantuan dana untuk masjid dari Bapak Agus Prayitno Bin Parji di rumah Jl Manukan Kulon Surabaya, Senin (16/11/2020).


Petugas Lazismu Kota Surabaya Ustadz Warsono melalui pesan Whatshaff menyampaikan, pada hari Senin ini kami menerima bantuan dana untuk pembangunan masjid. "Bantuan dana untuk pembangunan masjid ini diserahkan oleh Bapak Agus Prayitno Bin Parji kepada Lazismu Kota Surabaya, dan nantinya dana tersebut akan diserahkan ke Masjid-Masjid yang saat ini masih dalam proses pembangunan," katanya.  


"Masih ada banyak masjid yang saat ini masih dalam proses pembangunan dan sempat berhenti karena pandemi COVID-19 seperti Masjid Al Maarif di Platuk Kenjeran Surabaya maupun masjid yang lainnya di Surabaya ini," ujar pengurus LDK PWM Jawa Timur itu.


Sementara itu Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si menambahkan, kami Lazismu Kota Surabaya sangat terbuka kepada para donatur yang mau menyalurkan bantuannya kepada Lazismu Kota Surabaya. "Apapun bantuan para donatur kami terima, uang, baju, keramik, semin dan lainnya siap menerima dan menyalurkan kepada yang berhak menerimanya," ucapnya.


"Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur Lazismu Kota Surabaya atas kepercayaannya selama ini, menjadikan Lazismu Kota Surabaya sebagai tempat menyalurkan infaq, shadagoh, semoga bersama Lazismu Kota capai ridho Allah Subhaanahuu Wata'ala," kata Kasi Bina Sosial Keagamaan Dinas Sosial Kota Surabaya itu. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu