Suara Donatur: Lazismu Kota Surabaya Menjadi Pilihan Keluarga Untuk Menyalurkan Infaq dan Shodaqohnya | Berita Populer Lazismu

 


Ibu Kuswatun Chasanah bersama keluarga (Dok. Keluarga)


LAZISMUSBY.COM - "Kami menjadi donatur tetap Lazismu Kota Surabaya karena kami yakin bahwa Lazismu Kota Surabaya itu amanah, profesional." Demikian itu di sampaikan Ibu Kuswatun Chasanah binti Syamsuddin kepada LAZISMUSBY.COM melalui pesan Whatshaff, Ahad (25/10/2020).


Kuswatun Chasanah, mengatakan, saat ini keluarga besarnya sudah menjadi donatur tetap Lazismu Kota Surabaya. "Keluarga kami saat ini, Alhamdulillah, sudah menjadi donatur tetap Lazismu Kota Surabaya mulai dari Kakek, Nenek, Ibu, Ayah, anak dan cucu," katanya.


"Melalui Lazismu Kota Surabaya kami ingin berbagi, kami ingin peduli terhadap kaum Dhu'afa, yatim piatu, guru dan masyarakat lain yang membutuhkan," ujar wanita itu.


"Semoga kedepannya LAZISMU bisa bertambah lancar dan barokah dalam membantu sesama khususnya para kaum dhu'afa, yatim piatu dan pendidikan rumah sakit maupun sarana ibadah lainnya," tutur dia. (Habibie)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu