Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya Bergerak Ke Magetan | Berita Populer Lazismu

 

Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya saat menunggu jenazah (Cak Hur)


LAZISMUSBY.COM-Mobil Ambulan Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya memberikan pelayanan ambulan gratis dengan mengantar jenazah Ibu Lasmi dari Pasar Siap Kelurahan Kenjeran Kecamatan Bulak Surabaya, Kamis (01/10/2020).


Petugas Ambulan Lazismu Kota Surabaya Fatkhurrahman mengatakan,  mobil Ambulan Lazismu hari ini mengantar pasien meninggal atas nama Ibu Lasmi dari Surabaya ke Magetan. "Kami mendapat telpon dari keluarga Ibu Lasmi pada pukul 12.00 Wib, kemudian setelah selesai menyiapkan Mobil Ambulan, langsung menuju ke rumah Ibu Lasmi di Kelurahan Kenjeran Kecamatan Bulak Surabaya," katanya.


"Alhamdulillah, perjalanan mulai penjemputan sampai kerumah di Magetan dan kembali lagi ke Surabaya berjalan lancar, aman. Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya tetap bagus dan siap melayani selanjutnya," ujar dia melalui sambungan Whatsapp.


Sementara itu keluarga dari Ibu Lasmi, yang tidak mau disebut namanya menyampaikan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya yang telah membantu mengantar jenazah Ibu Lasmi ke Magetan. "Kami sekeluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya, semoga donatur dan Lazismu tetap dalam lindungan Allah," ucapnya penuh syukur.


Sedangkan Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si menambahkan, Lazismu siap membantu warga Surabaya apabila membutuhkan Mobil Ambulan. "Kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh Warga yang membutuhkan bantuan Mobil Ambulan, dan juga mohon maaf apabila kami belum maksimal dalam memberikan pelayanan mengingat mobil Ambulan Lazismu saat ini sangat-sangat terbatas," tutur Muballigh FIAD itu. (Habibie)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu