Suara Donatur: Divisi Litbang Harus Dimiliki Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu

 

Keluarga Ananda Arasy Philanthro Khalifa Arrusyd (Foto Keluarga)


LAZISMUSBY.COM - "Saat ini program - program Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya sudah bagus, tetapi perlu diperbanyak untuk program - program produktif."


Demikian disampaikan orang tua dari donatur cilik Lazismu Kota Surabaya Arasy Philanthro Khalifa Arrusyd kepada LAZISMUSBY.COM melalui pesan Whatshaff pada hari Senin (07/09/2020).


Arin Setiyowati mengatakan bahwa dengan menjadi donatur tetap Lazismu Kota Surabaya hatinya menjadi tenang. "Kami merasa tenang setelah menyalurkan shodagah melalui Lazismu Kota Surabaya," kata wanita kelahiran Bojonegoro itu.


Menurut Arin, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya sangat amanah dalam pengelolaan dana zakat Infaq dan Shadaqoh serta wakaf. "Kami yakin bahwa Lazismu Kota Surabaya tidak akan menggunakan dana sumbangan untuk kepentingan perseorangan, apa yang dilakukan hanya untuk kepentingan umat," ujar Dosen UMSurabaya itu.


"Untuk tambahan program mungkin ditambahkan divisi Penelitian dan Pengembangan (litbang), sehingga untuk pendistribusian dan pendayagunaan dana Ziswaf di Lazismu bisa dikelola secara efektif dan efisien yang berbasis data," tambahnya. (Rahmad/Habibie)


Ananda Arasy Philanthro Khalifa Arrusyd (Foto Keluarga)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu