Mobil Ambulan Lazismu Ke Bojonegoro Mengantarkan Jenazah Ibu Ida | Berita Populer Lazismu

 

Mobil Ambulan Lazismu bersiap berangkat ke Bojonegoro (Cak Hur)

LAZISMUSBY.COM-Mobil Ambulan lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah kota Surabaya mengantarkan pasien meninggal Ibu Ida Prastyowati dari rumah Perum Star Safira A4/19 Sidoarjo, Ahad (06/08/2020).

Melalui pesan Whatshaff Fatkhurrahman mengatakan,  hari ini Ahad tanggal 06 September 2020 Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya mengantar jenazah ke Bojonegoro. 

"Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya tepat pukul 06.45 Wib tiba dirumah duka Perumahan Star Safira Sidoarjo, dengan dibantu sanak keluarga dan warga jenazah dimasukkan ke dalam Mobil Ambulan," katanya. 

"Alhamdulillah, Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya mulai berangkat sampai pulang tidak ada kendala sehingga tepat pada pukul 09.00 Wib tiba di Surabaya dengan selamat," ujar Cak Hur.

Sementara itu pendamping dari keluarga, Ibu Ratna menyampaikan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya. "Pak Fatkhur, kami mewakili kelurga mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuannya, kami tidak bisa memberi apa-apa," ucapnya. 

"Kami juga mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan, karena harus melayani dengan protokol kesehatan, mencuci tangan, mengunakan masker dan tetap jaga jarak," tambahnya. (Habibie)


Mobil Ambulan Lazismu saat tiba dirumah duka Bojonegoro (Cak Hur)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu