Ibu Mariani Sumringah Mendapat Bantuan Paket Sembako | Berita Populer Lazismu

 

Ibu Mariani menerima Paket Sembako dari Habibullah Al Irsyad (Sari)


LAZISMUSBY.COM - "Alhamdulillah ya Allah, ada bantuan sembako dari Lazismu Kota Surabaya, terima kasih banyak, ini sungguh sangat bermanfaat bagi kami." Dengan wajah penuh syukur Ibu Mariani meluapkan kegembiraannya setelah menerima bantuan paket sembako dalam program LAPD One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat di rumah sederhana Kalijudan, Ahad (27/9/2020).

Petugas Lazismu Kota Surabaya Ustadz Habibullah Al Irsyad datang kerumah Ibu Mariani di rumah Jl Kalijudan Gg IX Gayam Kelurahan Kalijudan Kecamatan Mulyorejo. "Ibu Mariani lahir di Krian pada tanggal 30 Juni 1966. Saat ini Ibu Mariani tinggal di Tanah milik LKMK dengan suaminya yang sakit stroke," katanya.

"Menurut Ibu Mariani, Bapak Juri sudah dua tahun ini menderita sakit stroke sehingga belum bisa bakerja. Untuk menghidupi keluarga Ibu Mariani jualan Es teh, gorengan dan nasi ketika ada kegiatan lomba burung," ujarnya. 

Habibullah Al Irsyad, menyampaikan, dalam kondisi ekonomi yang sulit ini semoga mereka tetap menjaga iman dan aqidahnya. "Kami berharap semoga rezekinya tetap dilancarkan oleh Allah Subhaanahuu Wata'ala, semoga Lazismu Kota Surabaya memberikan bantuan rutin setiap bulan untuk keluarga Ibu Mariani," tambah Wakil Ketua PDPM Kota Surabaya itu kepada LAZISMUSBY.COM.

Sementara itu Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si menambahkan, kegiatan Lazismu Aksi Peduli Dhuafa LAPD One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat ini terus tetap berlanjut. "Dalam kondisi sulit akibat wabah corona ini Lazismu Kota Surabaya harus hadir ditengah-tengah masyarakat yang betul-betul membutuhkan," katanya.

"Kami berharap kepada para aghniya memberikan bantuan berupa dana yang bisa disalurkan melalui rekening Lazismu Kota Surabaya sehingga kami bisa semakin banyak membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan," harapnya. (Sari)


Dukung terus program-program Lazismu Kota Surabaya dengan cara menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh melalui:

Rekening Zakat/ Jumat berkah:

CIMB Niaga Syariah:

86000-2657-200 Lazis Muhammadiyah Surabaya.

BMI: 77100-15-683 Lazismu Kota Surabaya.

Rekening Infaq:

BSM: 701-8580-807 Lazismu kota Surabaya.

BMI: 77100-18-952

Lazismu Surabaya.

Rekening Qurban:

900-8888-008 Lazismu Surabaya.

Rek Kemanusiaan/ Dana Sosial dan keagamaan lainnya:

BNI syariah 8800-188-880 Lazis Muhammadiyah Yayasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu