Agar Tidak Putus Sekolah, Lazismu Berikan Beasiswa Kepada Siswa ini | Berita Populer Lazismu

Aan hijrah menyerahkan bantuan beasiswa kepada guru SMK Muhammadiyah 2  Arvi Irchami (Dok. SMKM 2)


LAZISMUSBY.COM-Dalam Pandemi COVID-19 Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya melaksanakan pentasyarufan Bantuan Beasiswa kepada siswa-siswi SMK Muhammadiyah 2 Surabaya di Ruang SMK Muhammadiyah 2 Jl Mastrip VIII-F. Warugunung, Karangpilang Surabaya, Jumat (11/09/2020).


Arvi Irchami, mengatakan, tiada kata yang mampu kami ucapkan selain rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammmadiyah (Lazismu) Kota Surabaya. "Bukan sekedar perhatian yang luar biasa dalam rangka mendukung program pendidikan, yakni, membantu meringankan beban siswa untuk tetap mendapatkan haknya dalam pendidikan tanpa terkendala suatu hal berupa bantuan beasiswa," katanya.


"Dalam Masa Pandemi Covid – 19 Lazismu Kota Surabaya juga turut membantu berbagi dalam program pendidikan kepada sekolah kami, SMK Muhammadiyah 2 Surabaya yaitu memberikan beasiswa kepada anak kami sebanyak 4 siswa diantaranya, Anggraini Cahya (X-2),  Aisyiyah Hariyanto (XI MM 3), M. Sadam R. (XII MM 2) dan Fawwas Dimas (XII MM 1)," tutur dia.


Masih kata Dia, terimakasih yang tak terhingga telah memberikan motivasi untuk siswa kami agar tetap semangat belajar guna mengantarkan generasi-generasi muda penerus bangsa ke depan pintu gerbang kesuksesan yang sebenarnya, yakni, kesuksesan bagi dirinya sendiri, bangsa, maupun agama dan persyarikatan.         


"Kami juga turut berterima kasih kepada para Donatur setia Lazismu yang menginfaqkan atau mendonasikan hartanya. Semoga amalan para donator Lazismu Kota Surabaya menjadi berkah dan bermanfaat untuk umat," tambahnya.


"Mari bersama dalam Masa pandemi COVID-19 seperti ini  tetap menjaga kesehatan diri, keluarga, dan lingkungan, patuhi aturan protokol kesehatan,  gunakan waktu seperlunya ketika diluar ruangan, pakailah masker dan selalu cuci tangan setiap akan maupun setalah beraktifitas. Mulailah aktifitasmu dengan selalu berdo’a kepada Allah SWT. Agar selamat dan  barokah," pungkasnya.


Sementara, Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si menambahkan, Alhamdulillah, Lazismu bisa menyalurkan bantuan Beasiswa kepada siswa-siswi SMK Muhammadiyah 2 Surabaya. "Terima kasih kami sampaikan kepada tim Lazismu yang telah membantu pentasyarufan ini, ada empat anak yang kami bantu beasiswa dengan nominal Rp 450.000 peranak selama tiga bulan (April, Mei dan Juni) totalnya adalah 1.800.000," tambahnya. (Aan Hijrah)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu