Suara Donatur: Terus Menjaga Kepercayaan, Berinovasi Agar Lazismu Tidak Ketinggalan Jaman | Berita Populer Lazismu




LAZISMUSBY.COM  - "Terus menjaga kepercayaan dari para donatur dan terus membuat inovasi untuk pentasyarufan dana yang tepat sasaran." Hal itu disampaikan donatur tetap Lazismu Kota Surabaya, Unzilatur Rohmah Kepada LAZISMUSBY.COM melalui pesan Whatshaff, Rabu (5/8/2020).

Unzilatur Rohmah, mengatakan, sangat bahagia bisa bergabung dengan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya. "Saya melihat Lazismu Kota Surabaya ini selalu menyalurkan infaq dan Shadaqoh tepat sasaran," katanya.

"Program seperti Jum'ah Berkah, selalu diberikan kepada mereka yang betul-betul membutuhkan, begitu juga kursi roda selalu diberikan kepada mereka yang membutuhkan," ujar cewek yang hobby menjahit itu.

Menurut Dia, Lazismu wajib selalu berinovasi agar tidak tergerus oleh jaman. "Saat ini jaman sudah sangat canggih, infaq atau shodaqah sudah bisa disalurkan waktu santai dirumah, Lazismu harus menyediakan aplikasi itu semua," tegas wanita asli gresik ini.

Menurut Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si menambahkan bahwa Ibu Unzilatur Rohmah menjadi donatur tetap Lazismu Kota Surabaya sejak tahun 2015.

"Beliau saat ini tinggal di Sidosermo Wonocolo Surabaya, dan menekuni bisnis sendiri karena sudah ditinggal wafat oleh suami tercintanya Bapak Marzuqi, semoga beliau tetap sehat dan dilancarkan rezekinya," tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu