PBT Lazismu Kota Surabaya Kepada Anak Bilal | Berita Populer Lazismu

 

Anak Bilal sedang tiduran di rumah (Tasmo)


LAZISMUSBY.COM - Penyerahan Bantuan Tunai (PBT) diberikan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya kepada Anak Bilal dirumah Jalan Kapasan Surabaya, Selasa (11/08/2020).

Petugas Lazismu Kota Surabaya Ustadz Tasmo Diky Sulaiman menyambangi rumah anak Bilal. " Kami datang ke rumahnya untuk menyerahkan bantuan rutin dari Lazismu Kota Surabaya sebesar dua ratus lima puluh ribu rupiah," katanya.

"Bantuan ini untuk membeli susu sebagai asupan gizi agar anak Bilal bisa berkembang dengan sehat dan sempurna," ujar dia melalui sambungan Whatsapp.

Menurut Dia, bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak Bilal. "Semoga bisa mengurangi sedikit beban ekonominya, meringankan beban kedua orang tuanya," ucap dia.

"Semoga dukungan dari para donatur Lazismu Kota Surabaya tetap diberikan, sehingga kami lebih banyak membantu orang-orang yang membutuhkan," tambahnya.

Sementara, orang tua anak Bilal menyampaikan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuan rutin dari Lazismu. "Alhamdulillah, dengan bantuan Lazismu Kota Surabaya kami bisa membelikan susu untuk asupan gizi anak saya, semoga donatur dilancarkan rezekinya, mendapat pahala yang berlipat dari Allah Subhaanahuu Wata'ala," tutupnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu