Menjelang HUT RI Ke-75 Lazismu Tebar Nasi Jum'ah Berkah di Surabaya Barat, Timur, Utara dan Selatan | Berita Populer Lazismu

  

Ustadz Abdul Hakim menyerahkan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya (Dok. Lazismu)

LAZISMUSBY.COM - Alhamdulillah, di bulan merayakan Kemerdekaan RI ke-75 ini, Lazismu Surabaya, Jumat (14/8/2020) ini kembali memenuhi amanat para muzakki/donatur untuk menebar Nasi Jumat Berkah. 


Petugas Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya Ustadz Abdul Hakim MPdI mengatakan, penerima nasi bungkus/kotak adalah para warga yang sudah sekian lama terdampak secara ekonomis di Surabaya Barat, Timur, Utara, dan Selatan.  


"Mereka para pengayuh becak bahagia, pemulung harapan masa depan, para sedulur pegiat ojek online alias ojol, pengamen jalanan,  pekerja serabutan, korban PHK, pemburu kerja harian, dan lain sebagainya," ujarnya.


Menurut Dia, dalam masa sulit ini mereka tetap menjaga iman dan aqidahnya. "Semoga di tengah ujian berat merebaknya wabah Pandemi Covid 19 ini, mereka tetap istiqomah berikhtiar, terus beribadah, bersabar dan pantang putus harapan," kata Pimred Majalah Lazismu itu.


"Semoga Lazismu Surabaya khususnya dapat lebih menunaikan amanah para donatur dalam menyalurkan donasi kepada para mustahik secara profesional dan tepat sasaran. Semoga peluang beramal shalih ini kian mendorong para dermawan untuk terus menyalurkan zakat, infak dan shodaqohnya  sebagai tabungan kebajikan hablun minalloh dan hablun minannas dengan ikhlas dan istiqomah. Investasi akhirat yang menjamin kemuliaan hidup di dunia dan di akhirat," pungkasnya. (Habibie)


Ustadz Rahmad Dzulkarnaen menyerahkan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya (Dok. Lazismu)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu