Suara Donatur: Shodaqah Adalah Investasi | Berita Populer Lazismu


Fenni Wijayanti (Dok. Pribadi)

LAZISMUSBY.COM  - "Tidak ada infaq atau shodaqah membuat bangkrut, miskin dan terlilit hutang".

Hal itu disampaikan donatur tetap Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya Fenni Wijayanti saat ditemui diruang kerjanya RS PKU Muhammadiyah Kota Surabaya Jl KH Mas Mansyur 180-182 Pabean Cantikan Surabaya, Sabtu (11/7).

Fenni Wijayanti menyampaikan, shodaqah adalah investasi. "Shodaqah atau infaq akan menjadi penolong disaat kita dalam posisi terendah atau bokek (jawa) (Tidak memiliki uang sama sekali) disaat itulah Allah akan menurunkan rezeki yang tidak diduga-duga," katanya.

"Ketika menghadapi masalah, sesulit apapun permasalahan yang dihadapi,  insyaAllah Allah akan memberi pertolongan melalui orang-orang yang tidak kita duga, orang yang tidak kita kenal," ujar petugas kasir rawat inap RS PKU Muhammadiyah Surabaya itu.

Menurut Dia, Shodaqah adalah investasi di masa mendatang. "Di saat kita membutuhkan pertolongan maka shodaqah akan hadir, so, janganlah pelit untuk berbagi kepada sesama, jadilah donatur Lazismu," tegas Dia.

Kak Fe- biasa dia dipanggil-menekankan bahwa apabila kita ingin hidup bahagia didunia dan diakhirat maka jadikanlah shodaqah sebagai kebutuhan didalam hidup. "Nabi kita akan menolong dan memberi syafaat kepada orang-orang yang gemar berinfaq dan bershodaqah dengan ikhlas, Allah pun akan menempatkan di surganya," pungkasnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu