Sedekah Centhelan Aisyiyah Menjadi Serbuan Warga Perintis |Berita Populer Lazismu

Ibu Istilahsari menyerahkan paket hemat sayur sehat kepada warga (Habibie)


LAZISMUSBY.COM - Sedekah Centhelan Aisyiyah menjadi serbuan warga bulak banteng perintis utama sesaat setelah secara simbolis di buka oleh Ketua Pimpinan Ranting Aisyiyah Bulak Banteng Ibu Istilahsari.

"Pagi-pagi habis shalat Shubuh Ibu-ibu Aisyiyah sudah membungkusi paket hemat sayur sehat yang didalamnya ada mie goreng, mie soto, gula, telor, minyak dan sayuran seharga lima belas ribu rupiah," ujar Ketua PRA Bulak Banteng Ibu Istilahsari kepada LAZISMUSBY.COM.

Ketua PRA Bulak Banteng itu menyampaikan, program sedekah centelan yang dilakukan pada hari ini Ahad (26/7) bertempat di Jalan Bulak Banteng Perintis Utama 2 ini merupakan kepedulian Ibu-ibu Aisyiyah kepada warga terdampak COVID-19. 

"Hari ini kami berbagi kepada warga sebanyak 50 bungkus paket hemat sayur sehat, setiap warga yang mau berangkat ke pasar atau pulang dari pasar dan yang sedang berolahraga bisa mengambil paket tersebut," katanya.

"Selain warga mengambil paket hemat sayur sehat, warga juga bisa berbagi kepada warga yang lain dengan memberikan sedekah atau infaq kepada Pimpinan Ranting Aisyiyah Bulak Banteng," ucap dia.

Selanjutnya, lanjut dia, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan, pengurus yang telah membantu. "Kami sampaikan terima kasih kepada Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Bulak Banteng, Pengurus Pimpinan Ranting Aisyiyah Bulak Banteng, Takmir Masjid At Taqwa Perintis dan seluruh donatur sehingga program ini bisa kami laksanakan," tuturnya.

"Semoga Allah Subhaanahuu Wata'ala senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia yang diberikan Allah kepada kita semua, dijauhkan dari Penyakit COVID-19, rezekinya dilancarkan oleh Allah," pungkasnya. (Habibie)

Warga Bulak Banteng Perintis mengambil paket hemat sayur sehat (Habibie)




Komentar

  1. Smg kegiatan dapat berlanjut untuk membantu warga yang terdampak Covid 19

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu