Pengurus IPABI Jatim Meninggal, Ambulan Lazismu Surabaya Ikut Mengantarkan | Berita Populer Lazismu


Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya (Cak Hur)

LAZISMUSBY.COM-Pengurus Ikatan Pamong Belajar Indonesia berduka, salah satu pengurusnya Ibu Ismiati, S.Pd telah menghadap Allah Subhaanahuu Wata'ala untuk selama-lamanya pada hari Rabu (01/7/2020) Di Bumiarjo Surabaya.

Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya mendapat amanah untuk mengantarkan jenazah Ibu Ismiati dari Kota Surabaya menuju Kota Kediri Jawa Timur.

Kepada LAZISMUSBY.COM Ustadz Fatkhurrahman mengatakan, kami mendapat telpon dari keluarga Ibu Ismiati untuk membantu mengantarkan jenazah Ibu Ismiati ke Kediri. "Pesan dari Bapak Baidowi waktu telpon saya harus ke Bumiarjo dulu untuk mengambil jenazah Ibu Ismiati yang kemudian diantar ke Kediri," katanya.

"Setelah selesai menerima telpon saya langsung mempersiapkan Ambulan Lazismu, mulai dari memanasi atau menyalakan mobil itu, membersihkan dan lainnya. Setelah itu baru berangkat ke Bumiarjo," ujar dia.

Alhamdulillah, sambungnya, mulai dari berangkat ke Kota Kediri sampai kembali ke Kota Surabaya tidak ada kendala, semua berjalan lancar.

Sementara itu pendamping keluarga Ibu Ismiati, Bapak Baidowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya yang telah membantu keluarganya mengantarkan jenazah Ibu Ismiati ke Kediri. "Terima Kasih Lazismu, terima kasih Cak Hur, semoga semuanya berjalan aman, lancar tidak ada kendala di dalam perjalanan," tuturnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu