Kantor Layanan Lazismu Masjid Al Mufidah Terbentuk, ini Hasilnya | Berita Populer Lazismu


Pengurus Masjid Al Mufidah dan Lazismu di Masjid Al Mufidah Ketintang Surabaya (Lazismu)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya bertemu dengan pengurus Takmir Masjid Al Mufidah di Jl Ketintang 45 Surabaya, Sabtu (23/5/2020).

Hadir dari pengurus Lazismu Kota Surabaya Bapak Rahmad Edi Hidayat, ST dan Aan Hijrah sebagai Admin keuangan Lazismu Kota Surabaya, dari Masjid Al Mufidah diwakili Ketua Takmir Bapak H Tohari Ibnu Rachmat, bendahara Takmir H Raufiq dan panitia Zis Bapak Dion.

Kepada LAZISMUSBY.COM Admin keuangan Lazismu Kota Surabaya Aan Hijrah menyampaikan, pengurus Takmir Al Mufidah bersinergi dengan Lazismu Kota Surabaya untuk membantu mengembangkan Lazismu Kota Surabaya.

"Malam ini kami bermusyawarah bagaimana di Masjid Al Mufidah ini terbentuk KLL sehingga legalitas penerimaan dan penyaluran infaq, shadaqoh, zakat dan lainnya diterima secara hukum dan Undang-undang," katanya.

"Alhamdulillah, kami bisa bersinergi untuk mengembangkan Lazismu Kota Surabaya di Masjid Al Mufidah ini, semoga kedepan diikuti oleh Masjid-Masjid yang lain yang ada di Surabaya," harapnya.

Masih kata Aan, panggilan akrabnya, dalam pertemuan tersebut disampaikan juga perolehan zakat fitri berupa beras sejumlah 1.212 kg dan perolehan zakat mal, infaq, Shadaqoh dan fidyah sebesar 97.851.000 yang perolehan tersebut telah didistribusikan kepada penerima manfaat di wilayah  masjid almufidah Ketintang Surabaya. (Aan/Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu