Kader IMM UNESA Menerima Perlengkapan Kesehatan Dari LAZISMU Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu


Aunul Ilah menyerahkan bantuan kepada Muhammad Adib di PUSDAM (Lazismu)  

LAZISMUSBY.COM - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Negeri Surabaya (UNESA) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kota masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada bulan Juli sampai Agustus 2020 mendatang.

Ketua IMM Heksos Unesa Surabaya Muhammad Adib mengatakan, Era Pandemi Covid-19 belum usai tetapi tidak menyurutkan niat para kader IMM untuk mengamalkan tri darma perguruan tinggi. "Setidaknya pada bulan juli-agustus 2020 kader IMM Universitas Negeri Surabaya akan melaksanakan program kuliah kerja nyata (KKN)," katanya.

"KKN tersebut dilaksanakan di kota masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Melalui Pimpinan Komisariat HEKSOS Kader IMM Universitas Negeri Surabaya akan dibantu dengan perlengkapan protokol kesehatan," ujarnya.

Menurut Dia, bantuan tersebut berasal dari lazismu Surabaya yang berupa handsanitizer. “Handsanitizer yang diterima nantinya akan di salurkan kepada kader IMM Universitas Negeri Surabaya yang akan melaksanakan KKN dimasing masing kota, terkhusus surabaya,” tutur pelaksana Program HEKSOS PEDULI itu.

"Kesadaran akan penerapan protokol kesehatan sangatlah penting di era pandemi ini sebagai langkah kongkrit dalam mencegah dan menanggulangi virus covid-19 ini," kata Dia.

KKN pada tahun ini, sambungnya, menjadi ujian terberat bagi para mahasiswa, pada masa pandemi ini pengabdian yang mereka lakukan harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan agar tidak tertular virus corona.

"Dengan niat yang ikhlas dan doa kepada Allah SWT, para kader IMM Siap melaksanakan program KKN sebagaimana mestinya" tambahnya penuh keyakinan.

Sementara itu Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko, SAg MSi menambahkan, Lazismu Kota Surabaya sangat mensupport bagi adik-adik IMM yang tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas kampus. "Apa yang mereka lakukan merupakan jalan dakwah untuk memberi pencerahan kepada umat, Lazismu Kota Surabaya siap membantu apa yang diperlukan mereka, tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan," tukasnya. (Aan hijrah/Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu