Terima Kasih Lazismu Kota Surabaya, Kami Tidak Bisa Memberi Oleh-Oleh | Berita Populer Lazismu


Keluarga Lazismu Kota Surabaya bersama Bapak Daniar (Lazismu)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya Takziah Takziyah ke rumah duka almarhumah Ibu Puji Astuti, istri Bapak Daniar di Perumahan Dian Regency Sukodono. Rabu, (6/5/2020).

Lazismu Kota Surabaya hadir untuk memberi support kepada Bapak Daniar yang ditinggalkan Istrinya yang lebih dulu menghadap Allah Subhaanahuu Wata'ala.

Hadir dalam takziah ini Sekretaris Lazismu Kota Surabaya Ustadz Rahmad Dzulkarnain, Wakil Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Abdul Hakim, Anggota Lazismu Kota Surabaya Tasmo Diky Sulaiman dan pengurus Lazismu lainnya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lazismu Kota Surabaya yang dengan rela hati datang kerumah kami ini, kami tidak bisa memberi apa-apa apalagi oleh-oleh," candanya.

Sedangkan Wakil Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Abdul Hakim mengatakan, Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi kerumah duka. "Ini hanya sedikit bentuk kepedulian kami kepada keluarga Bapak Daniar, semoga yang sedikit ini mampu memberikan kebahagiaan dan menghilangkan kesusahannya," katanya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu