Suara Donatur: Tidak Hanya Berkutat Pada Program Yang Sudah ada, Begini Seharusnya Lazismu | Berita Populer Lazismu


Foto Keluarga Ibu Anies Wijayanti (Album keluarga)

LAZISMUSBY.COM-"ALhamdulillah ada rasa damai, bersyukur dapat menjalankan perintah Allah Subhaanahuu Wata'ala". Demikian disampaikan donatur tetap Lazismu Kota Surabaya Anies Wijayanti kepada LAZISMUSBY.COM melalui sambungan WhatsApp, Sabtu (30/5/2020).

"Bagi kami Lazismu Kota Surabaya Merupakan Lembaga zakat yang terpercaya, Alhamdulillah ada rasa damai dan bersyukur dapat menjalankan perintah Allah Subhaanahuu Wata'ala," ujarnya.

Menurut Dia, ada banyak kenangan menunaikan zakat di Lazismu Kota Surabaya. "Selalu ada ketentraman setelah menunaikan ZIS dan bersyukur bisa menjadi bagian dari gerakan peduli pada sesama, semua semata-semata karena mensyukuri nikmat Allah swt," tuturnya.

"Kami juga senang ketika membaca majalah Lazismu, disana banyak program Lazismu yang selalu tepat sasaran, membantu Dhu'afa, Fakir Miskin, Kursi Roda, Pinjaman Tanpa Bunga dan masih banyak yang lain. Semoga semakin banyak yang menjadi donatur tetap dan program-programnya semakin kreatif, inovatif dan aplikatif," tambah kasie Izin Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup Kota Surabaya itu.

Sementara itu Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si menambahkan, Ibu Anies Wijayanti menjadi donatur tetap Lazismu Kota Surabaya sejak tahun 2010.

"Ibu Anies lahir di kota Kediri pada tanggal 6 Maret 1976 dan menikah dengan Bapak Abdul Halim yang kelahiran Kota Surabaya pada tanggal 17 April 1974. Keduanya dikarunia satu putra yaitu Al Dhiya Gaza Halim Putra duduk di kelas X SMA dan tinggal di rumah Semolowaru Surabaya," katanya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu