Suara Donatur: Lazismu Kota Surabaya Merupakan Lembaga Modern dan Terpercaya | Berita Populer Lazismu


Bapak Mochamad Saiful (Lazismu)

LAZISMUSBY.COM-"Alhamdulillah kami sekeluarga bisa melaksanakan kewajiban berinfaq, berzakat dan bersedekah melalui Lazismu Kota Surabaya. Lembaga modern dan terpercaya."

Demikian itu disampaikan ASN Kemenag Kota Surabaya Mochamad Saiful melalui sambungan Whatsapp kepada LAZISMUSBY.COM. Kamis (21/5/2020).

"Kami merasa senang, bahagia bisa bergabung dengan Lazismu Kota Surabaya, Lazismu Kota Surabaya ini pantas menjadi rujukan para donatur, apalagi program-program Lazismu Kota Surabaya betul-betul telat sasaran," ucapnya.

"Mochamad Saiful adalah donatur tetap Lazismu Kota Surabaya yang saat ini tinggal di Jl Sidosermo PDK I Timur/17 Wonocolo Surabaya," kata Ustadz Sunarko.

"Bapak Mochamad Saiful lahir di Jombang pada tanggal 5 Januari 1971. Menikah dengan Ibu Sugijati yang asli Tulungagung lahir pada tanggal 29 November 1971," ucap Dia.

Menurut Ustadz Sunarko, dari pernikahannya Bapak Saiful di anugerahi dua anak yakni Silmi Khashais yang kuliah di Unesa dan Aqila Hajara Fillah siswa SMP Speam Pasuruan Kelas 9. "Semoga selalu di berikan kesehatan oleh Allah Subhaanahuu Wata'ala, rezekinya lancar dan barokah," tuturnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu