Suara Donatur: Begini Ibu Dita Menjalankan Nasihat Orang Tua | Berita Populer Lazismu

Ibu Dita Inkai bersama keluarga (Foto Keluarga)


LAZISMUSBY.COM-"Menunaikan ZIS melalui Lazismu sangat mudah, apabila ingin bershodagoh terkadang ada petugas yang bisa kami titipkan dan kami juga bisa melakukannya melalui transfer Bank."

Hal itu disampaikan Customer Service Bank CIMB Niaga Syariah Dita Inkai melalui pesan WhatsApp kepada Ketua Lazismu Kota Surabaya Sunarko, Selasa (26/5/2020).

"Kami merasa lebih tenang dan nyaman bisa membantu sesama dan kami berharap apa yang sudah kami salurkan mendapatkan berkah dari Allah, hidup kami bahagia dan sejehtera," kata istri Bapak Arfian itu.

Menurut Ibu Dita, panggilan akrabnya, bahwa kedua orang tuanya pernah memberikan nasihat agar jangan meninggalkan infaq atau shodagoh. "Orang tua saya pernah menyampaikan bahwa dengan bershodagoh Insya Allah tidak akan membuat semakin kekurangan dan miskin, dan Alhamdulillah Allah senantiasa memberikan rezekinya kepada kami dari arah yang tidak pernah kami sangka sebelumnya," tutur Alumni TK 'Aisyiyah Platuk itu.

"Adapun program-program dari Lazismu kota Surabaya saat ini sudah sangat membantu dan meringankan saudara-saudara yang betul-betul membutuhkan lebih-lebih dalam masa pandemi corona ini," ujar wanita asli Surabaya ini.

Sementara itu Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodagoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya Ustadz Sunarko, SAg MSi  menyampaikan bahwa Ibu Dita Inkai menjadi donatur tetap lazismu sejak awal lazismu berdiri. "Waktu itu ayah Ibu Dita Bapak Yanto yang juga Takmir Masjid Al Furqon Platuk Donomulyo mendaftar sebagai donatur tetap Lazismu Kota Surabaya, sekeluarga menjadi donatur," tambahnya. (Habibie)

Komentar

  1. Alhamdulillah barokalloh semoga Alloh senantiasa menganugerahkan kepada Ananda Arfian dan Dita sekeluarga keselamatan dunia dan akhirat, aamiin ya Robbal aalamiin.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu