Menyambut Milad 'Aisyiyah ke 103 M PCA Kenjeran Bagi-Bagi Sembako | Berita Populer Lazismu


Ibu Aisyiyah membagikan paket Sembako di Masjid Remaja Kenjeran (Ana)

LAZISMUSBY.COM-Dalam rangka memperingati Milad 'Aisyiyah yang ke 106 H / 103 M Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Kenjeran Kota Surabaya bakti sosial yang diselenggarakan di seluruh Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) se Kenjeran, Selasa (19/5/2020).

Ketua Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kenjeran Ibu Hj Hasfiyah mengatakan, Alhamdulillah, Pimpinan Cabang 'Aisyiyah dan Pimpinan Ranting 'Aisyiyah se Kenjeran bisa menyemarakkan Milad 'Aisyiyah dengan berbagi sembako.

"Alhamdulillaah dalam rangka Milad 'Aisyiyah yang ke - 103M/106H dan Ta'awun PCA Kenjeran bekerja sama dengan MCCC PCM Kenjeran, Pimpinan Ranting Tanah Kali Kedinding, Pimpinan Ranting Sidotopo wetan, Pimpinan Ranting Bulak Banteng dan Pimpinan Ranting Tambak Wedi mengadakan baksos yg ke 2 untuk para Guru TK, KB, TPA,TPQ beserta orang-orang yang terdampak Covid-19," katanya.

"Dalam bakti sosial kali ini kami mengeluarkan bingkisan baksos sebanyak 140 paket, mudah-mudahan ini menjadi gerakan ta'awun PCA Kenjeran, semoga kedepan bisa lebih banyak lagi," harapnya.

Menurut Dia, pembagian baksos di pusatkan di Masjid-Masjid yang ada di Pimpinan Ranting masing-masing. "Di Pimpinan Ranting Tanah Kali Kedinding di pusatkan di Masjid Remaja, di Pimpinan Ranting Tambak Wedi dipusatkan di Masjid Baitul Kholik, di Pimpinan Ranting Bulak Banteng di pusatkan di Masjid Attaqwa Perintis, sedangkan di Pimpinan Ranting Sidotopo Wetan di pusatkan di Masjid Al hakim dan di Pimpinan Ranting Bulak Banteng Wetan di pusatkan di Masjid Al Mukminun," ujar pengusaha itu.

"Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh jajaran PCM, MCCC PCM Kenjeran, PRM, PRA dan Ortom yang telah membantu demi sukseskan kegiatan ini, semoga Allah Subhaanahuu Wata'ala senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia kepada kita semua, diberikan kekuatan iman, kesehatan," pungkasnya. (Habibie)

Foto bersama Aisyiyah (Lazismu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu