Lazismu dan MCCC PDM Kota Surabaya Menyerahkan Paket Sembako Kepada Guru Ngaji Se Surabaya | Berita Populer Lazismu

Tim MCCC PDM Surabaya menyerahkan Sembako Kepada Guru Ngaji (Habibie)


LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya dan Muhammadiyah COVID-19 Command Center Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya menyalurkan bantuan paket sembako kepada Guru Ngaji Muhammadiyah se Kota Surabaya, Selasa (19/5/2020).

Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko SAg, MSi mengatakan, bantuan paket sembako untuk guru ngaji Muhammadiyah serentak diberikan pada hari selasa (19/5/2020). "Ada empat ratus guru ngaji yang didata oleh LPTPAMU Kota Surabaya yang kemudian data tersebut diserahkan ke kami, adapun yang belum menyerahkan datanya bisa diserahkan selanjutnya," katanya.

"400 guru ngaji binaan Lazismu yang mendapatkan paket sembako pada selasa,  19 Mei 2020. Sebanyak 1500 paket sembako dari amanah para donatur sudah di tasharufkan MCCC SURABAYA kepada warga terdampak Corona," ujar Muballigh FIAD itu.

Masih kata Ustadz Narko, biasa dipanggil, pentasyarufan pada Tahap I Rabu,  22 April 2020  ada sekitar 8000 paket sembako yang sudah diserahkan kepada warga terdampak corona.  "Total tahap I dan II ada 10.000 paket sembako.  Sore ini insya Allah Lazismu terus menambah penthasarufan.  Ada 40 paket sembako yg akan di serahkan kepada para muballigh FIAD UM surabaya," tutur Kasi Bina Sosial Keagamaan Dinas Sosial Kota Surabaya itu.

"Terimakasih para muzakki/donatur. Bersamamu kami bisa berbagi dan terus menebar manfaat kepada masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin," pungkasnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu