LAPD: Mohon Maaf Lazismu Kalau Keluarga Kami Minta-Minta Terus Kepada Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu


Selvi Annisa dan Selvi Rusma Nida menerima bingkisan paket sembako (SN)

LAZISMUSBY.COM-Terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya yang telah Membantu biaya pendidikan saya dan membantu sembako, mohon maaf bila keluarga saya meminta-minta terus karena keadaan, Semoga para dobatur selalu diberi rezeki barokah, sehat selalu dan dalam perlindungan Allah".

Demikian itu di sampaikan si kembar Dua siswa SMK Selvi Annisa dan Selvi Rusma Nida saat dikunjungi oleh Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si.

Ketua Lazismu Kota Surabaya datang kerumah Selvi dalam program Lazismu Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat.

"Penerima manfaat kali ini Ananda Selvi Annisa dan Selvi Rusma Nida, siswa SMK. Selvi Annisa lahir di Surabaya pada tanggal 11 Juni 2001 dan tinggal di Kedung Turi 2 No 9 Surabaya," katanya.

Kepada LAZISMUSBY.COM Ustadz Sunarko S.Ag M.Si mengatakan, keduanya lahir dari pasangan Bapak Moch Safii dan Ibu Siti Mariyatul. "Bapak Moch Safii bekerja sebagai Kuli Batu dengan penghasilan satu juta sampai satu juta lima ratus ribu rupiah sedangkan Ibu Siti Mariyatul bekerja sebagai penjual es dengan penghasilan tujuh ratus ribu rupiah," ujar Kasi Bina Sosial Keagamaan Dinas Sosial Kota Surabaya itu.

"Keduanya saat ini tinggal bersama tiga KK lainnya yang jumlahnya tiga belas orang, tinggal di rumah warisan kakek dan nenek mereka. Mereka ingin berjualan lagi sehingga ada pemasukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan hidup lebih baik lagi," tambah Pria Asli Banyuwangi itu. (Tasmo DS)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu