LAPD: Kado Idul fitri Dari Lazismu Kota Surabaya Untuk Janda | Berita Populer Lazismu

Ibu Etty Susilowati (Lazismu)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya terus menebar kebaikan kepada warga Surabaya yang betul-betul terdampak Corona Virus (COVID-19).

Di saat semua orang asyik bercengkrama dengan keluarga besarnya di rumah, Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko SAg, MSi tetap berkeliling mengantarkan paket sembako dalam program LAPD One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat, Senin (25/5/2020).

Warga Kenjeran yang beruntung adalah seorang Ibu yang pekerjaannya hanya sebagai buruh cuci setrika, dialah Ibu Etty Susilowati yang tinggal di Jl Platuk Donomulyo 4 Sidotopo Kenjeran Surabaya.

Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko menyampaikan kepada LAZISMUSBY.COM bahwa Ibu Etty Susilowati ini lahir di Surabaya pada tanggal 15 Juni 1979 dan sudah lama menjanda. "Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dia hanya mengandalkan dari upah sebagai buruh cuci setrika yang penghasilannya pas-pasan, meskipun hidup serba kekurangan dia tidak meminta-minta," katanya.

"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya, saya mendapat bantuan paket sembako dari Lazismu Kota Surabaya, bantuan ini sangat kami butuhkan mengingat kondisi kami yang kekurangan," ucapnya.

"Kami tetap bersyukur kepada Allah atas limpahan rahmat dan karunia yang diberikan Allah kepada kami, kami masih diberikan kesehatan oleh Allah, semoga keluarga besar Lazismu Kota Surabaya diparengi sehat semua, Aamiin," doanya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu