Jum'ah Berkah: Mencari Uang Rp 25.000 Begitu Sulit Saat Corona | Berita Populer Lazismu

Album Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya (Lazismu)

LAZISMUSBY.COM-Pasca Ramadhan 1441 H Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya kembali melaksanakan pentasyarufan Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya di Wilayah Utara Kecamatan Kenjeran Surabaya, Jumat (29/5/2020.

Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si mengatakan, pentasyarufan Jum'ah Berkah kembali dilaksanakan. "Pada hari Jumat tanggal 29 Mei 2020. Pasca Ramadhan pentasharufan Jum'ah berkah kembali di Laksanakan pagi hari ini mulai pukul 06.00 - 07.00 Wib," katanya.

"Sasaran untuk penthasarufan Jum'ah berkah khusus di wilayah utara di berikan kepada pekerja informal antara lain abang Becak,  ojol, tukang tambal ban dan lain-lain," ujar Muballigh FIAD itu.

Menurut Dia, pentasyarufan pada hari jumat ini untuk wilayah utara yang di pusatkan di Kenjeran. "Menyisir pangkalan abang becak yang ada di pasar sidotopo wetan,  depan kelurahan Sidotopo Wetan,  Jembatan sungai Tebu yang menghubungkan jalan pogot dan platuk dan lainnya," tutur nya.

Sementara itu, Mbah Sriman (Lansia 75 tahun)  yang sehari-hari bekerja sebagai pengayuh becak mengucapkan banyak terimakasih kepada Lazismu yang sudah sering membantunya baik berupa sembako maupun nasi kotak jum'ah berkah.

"Saat ini untuk cari uang Rp. 25.000 keatas juga sangat sulit, mungkin juga karena corona. Langganan saya sudah jarang naik becak saya lagi akhir-akhir ini.  Doa mbah sriman semoga Corona segera berakhir, untuk LAZISMU semoga donaturnya selalu di berikan kesehatan,  murah rezeki,  dan panjang umur," katanya. (wahono)

Album Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya (Wahono)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu