Dua Laptop dan Tujuh Dus Snack Milo Untuk Majelis Tabligh PCM Kenjeran | Berita Populer Lazismu


Ustadz Aksar Wiyono menyerahkan Laptop kepada Habibullah Al Irsyad (Ima)

LAZISMUSBY.COM-Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kenjeran mendapat bantuan dua laptop dan tujuh dus snack milo dari hamba Allah.

Kepada LAZISMUSBY.COM Ketua Majelis Tabligh PCM Kenjeran Ustadz Aksar Wiyono, M.Pd.I mengatakan, kami mendapat amanah dari hamba Allah yang tidak mau disebut namanya.

"Alhamdulillah, kami mendapat amanah dua laptop dan tujuh dus snack milo, satu laptop kami berikan ke LPIQ At Taqwa Pogot, satu Laptop untuk masjid al ma'arif yang diterima oleh Ketua pembangunan Masjid Al Maarif Ustadz Habibullah Al Irsyad," katanya.

"Bantuan snack tersebut langsung kami salurkan kepada sepuluh TPQ yang ada di PCM Kenjeran, semoga santri-santri itu senang dan bahagia," ucap Wakil Ketua PDPM Kota Surabaya itu.


Ustadz Muhammad Nawawi menerima Laptop dari Ustadz Aksar Wiyono (Obi)

Mewakili dari keluarga besar Masjid At Taqwa Pogot Ustadz Muhammad Nawawi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada donatur yang telah memberikan bantuan laptop ini.

"Kami berharap bantuan ini menjadi penyemangat dalam membina dan mengajarkan alquran kepada  santri-santrinya," ujarnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu