Begini Cara Panitia Pembangunan Masjid Al Maarif Membahagiakan Tukang Yang Terdampak COVID-19 | Berita Populer Lazismu


Ustadz Jauhari menyerahkan bantuan beras kepada tukang pembangunan Masjid Al Maarif (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-Panitia pembangunan Masjid Al Maarif memberikan bantuan beras dan uang kepada pekerja tukang dan kuli pembangunan Masjid Al Maarif di ruang lantai 1 Masjid Al Maarif Jl Platuk Baru 3/7 Kenjeran Surabaya, Sabtu (18/4/2020).

Penanggung jawab pembangunan Masjid Al Maarif Ustadz Jauhari menyampaikan, saat ini pembangunan Masjid Al Maarif sudah bisa menyelesaikan pembangunan tahap satu. "Pembangunan tahap satu baru selesai ngecor lantai dua, sedangkan untuk finishing terus kami laksanakan agar segera bisa digunakan untuk shalat lima waktu," katanya.

"Untuk lantai satu sudah kami semen agar bisa difungsikan, syukur-syukur kalau tidak ada pandemi COVID-19 bisa dilaksanakan shalat tarawih," ujarnya.

Menurut Dia, pembangunan Masjid Al Maarif sementara dihentikan menjelang bulan Ramadhan ini. "Kami akan melanjutkan pembangunan Masjid Al Maarif insya Allah setelah selesai Ramadhan nanti, sebagai ucapan terima kasih kepada tukang dan kuli maka kami memberikan bantuan beras kepada mereka yang saat ini terdampak COVID-19," tutur bendahara Majelis Dikdasmen PCM Kenjeran itu.

"Kami tetap membuka donasi bagi donatur dan pembaca yang budiman. Donatur bisa ditransfer ke nomor rekening bendahara pembangunan Masjid Al Maarif Ibu Anis Sami Puji Astuti SE. Ke Bank Mandiri Syariah  :711 985 1488. A/n Anis Sami Puji Astuti atau bisa ditransfer ke rekening Lazismu Kota Surabaya di nomor Rekening Bank Mandiri Syariah 701 8580 807 A/n Lazismu Kota Surabaya. Info Transfer ke 081235777738 Bapak Habibullah Al Irsyad. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu