200 Sak Beras dan 210 Kg Telur di Salurkan ke PR 'Aisyiyah se Kenjeran | Berita Populer Lazismu


Takmir Masjid Remaja Bapak Maryono Menerima Beras dan Telur (Nisma) 

LAZISMUSBY.COM-Muhammadiyah COVID-19 Command Center (MCCC) Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kenjeran Surabaya mendistribusikan beras dan telur ke seluruh Pimpinan Ranting 'Aisyiyah se Kenjeran, Ahad (10/5/2020)

Koordinator Divisi Teknis dan Operasi Lapangan MCCC PCM Kenjeran Habibullah Al Irsyad mengatakan, Tim MCCC PCM Kenjeran serentak pada hari ini mengirim paket sembako murah ke PR 'Aisyiyah se Kenjeran. "Ada 200 sak beras dan 210 kg telor yang disalurkan ke PRA se Kenjeran," katanya.

"Paketan tersebut disalurkan ke PRA Sidotopo Wetan, 40 sak beras dan 42 kg telur, PRA Tanah Kali Kedinding, 40 sak beras dan 42 kg telur, PRA Tambak Wedi  40 sak beras dan 42 kg telur, PRA Bulak Banteng, 40 sak beras dan 42 kg telur dan PRA Bulak Banteng Wetan, 40 sak beras dan 42 kg telur," ujar Wakil Ketua PDPM Kota Surabaya itu.

Menurut Dia, pembagian paket itu nanti diatur oleh PRA masing-masing apakah dijual atau dibagikan gratis. "Kalau di Masjid Remaja paket beras dan telur itu dibagikan gratis kepada jamaah yang terdampak COVID-19," tuturnya.

"Apa yang dilakukan oleh Takmir Masjid Remaja dan PRA Tanah Kali Kedinding bisa dicontoh oleh takmir-takmir yang lain yang ada di Kenjeran, semoga bantuan yang sedikit ini bisa membantu meringankan beban mereka yang terdampak COVID-19," tambah petugas Bina Rohani RS PKU Muhammadiyah Surabaya itu. (Habibie/LAZISMUSBY.COM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu