LAPD: Pedagang Rujak itu Sumringah Mendapat Sembako Dari Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu


Ibu Titis Murti menerima bantuan paket sembako Lazismu (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-Pedagang rujak yang ada di jalan kapas madya 3 raya nomor 22 kapas madya baru Tambaksari begitu sumringah mendapat bantuan paket sembako dalam program Lazismu Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat.

Petugas Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya Habibullah Al Irsyad bersilaturrahmi kerumah kontrakan Ibu Titis Murti untuk melaksanakan amanah Lazismu Kota Surabaya Memberikan bantuan paket sembako.

Kepada LAZISMUSBY.COM Habibullah Al Irsyad menyampaikan, bantuan paket sembako diberikan kepada Ibu Titis Murti yang terdampak COVID-19. "Paket Sembako yang berikan kepada Ibu Titis Murti berisi 5 kg beras, 2 liter minyak revil, kecap, 1 kg gula, saos, teh dan susu total kalau diuangkan sebesar 150.000 ribu rupiah," katanya.

Sementara itu, Ibu Titis Murti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuan paket sembako. "Kami sekeluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya, semoga Lazismu semakin jaya, dan terus memperhatikan yang lemah," katanya.

"Saat ini kami hanya bisa berjualan rujak dan minuman di depan rumah, dengan penghasilan 15.000-20.000 perhari. Dengan adanya corona ini malah tambah sepi," ujarnya.

Sedangkan suami saya, lanjutnya, bekerja di percetakan Margomulyo yang sejak ada wabah corona sudah sering libur. "Satu hari masuk, tiga hari libur bahkan sudah dua minggu ini dirumahkan," ucapnya.

Masih kata Dia, kami memiliki tiga putra-putri. "Anak pertama Muhammad Rifqi Anwar umur 10 tahun, anak kedua bernama Naila Syauqi Anwar umur 5 tahun dan anak ketiga bernama Muhammad Alfatih Anwar umur 2 tahun," katanya.

"Semoga wabah ini segera berakhir, sehingga kami bisa memenuhi kebutuhan keluarga, alhamdulillah hari ini kami mendapatkan rezeki dari Lazismu Kota Surabaya, ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami," tutur dia. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu