Jum'ah Berkah: Ketika Lock down Siapa Yang Memperhatikan Mereka| Berita Populer Lazismu


Ustadz Warsono memberikan Nasi Kotak Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya (Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-"Saat ini keberadaan petugas TPA Sampah sering di abaikan." Demikian disampaikan petugas Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya Ustadz Warsono kepada LAZISMUSBY.COM setelah selesai membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya di Area Pasar JMP Surabaya.

"Petugas itu sering mengabaikan keselamatan dirinya sendiri, meskipun karena tuntutan mereka selalu bekerja siang dan malam," katanya.

Menurutnya, mereka telat mengambil sampah dari tempat pembuangan akhir sampah rumah tangga atau lainnya bisa-bisa mereka tidak dipekerjakan lagi. "Instruksi lock down bagi mereka sering di plesetkan menjadi lauk daun, apabila tidak bekerja," ujar pengurus LDK PWM Jawa Timur itu.

Masih kata dia, pada hari Jum'at tanggal 27 Maret 2020 program Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya menyalurkan 100 bungkus/kotak kepada sebagian mereka yang bekerja di TPA Sampah. "Oleh karenanya mari dukung terus program-program Lazismu Kota Surabaya dengan cara menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh melalui Rekening Zakat/Jumat berkah seperti dibawah ini.

Bank CIMB Niaga Syariah:
86000-2657-200 Lazis Muhammadiyah Surabaya. BMI: 77100-15-683 Lazismu Kota Surabaya.

Atau ke Rekening Infaq di BSM: 701-8580-807 Lazismu kota Surabaya. BMI: 77100-18-952 Lazismu Surabaya.

Dan juga bisa ke Rekening Qurban: 900-8888-008 Lazismu Surabaya. Rek Kemanusiaan/Dana Sosial dan keagamaan lainnya: BNI syariah 8800-188-880 Lazis Muhammadiyah Yayasan.

Dan Bapak/Ibu bisa langsung ke Kantor Lazismu di Jalan Wuni nomor 09 Kota Surabaya atau yang biasa di kenal dengan PUSDAM.

"Semoga Alloh Subhanahu wa Ta’ala menerima amal ibadah kita. Lazismu Memberi untuk Negeri , Melayani dengan sepenuh hati," tutupnya. (CW)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu