Tujuh Juta Seratus Empat Puluh Enam Rupiah di Berikan Lazismu Kota Surabaya Kepada Pak Guru Eko | Berita Populer Lazismu


Ustadz Sunarko menyerahkan bantuan Uang dan Madu kepada Pak Guru Eko (Abdul Hakim)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya melaksanakan amanah para donatur berupa bantuan uang, madu dan lainnya kepada Pak Guru Eko di rumah Jl Manyar Sabrangan 3/46 Surabaya, Jumat (3/4/2020).

Hadir dalam pemberian bantuan kepada Pak Guru Eko Ustadz Sunarko, Abdul Hakim, Warsono, Tasmo dan Cak Aan. Bantuan diberikan langsung oleh Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko SAg MSi.

Ustadz Sunarko, mengatakan, kami bersyukur kepada Allah ditengah wabah COVID-19 ini kami masih bisa melaksanakan amanah umat. "Kami tim Lazismu Kota Surabaya Memberikan amanah umat berupa uang tujuh juta seratus empat puluh enam rupiah, dan titipan dari Bapak Pandu berupa madu," katanya.

"Bapak Guru Eko merupakan seorang Guru Honorer di SDN Kertajaya 1 Surabaya, dia mengabdi di sana selama 22 tahun," ujarnya.

Masih kata Ustadz Sunarko, Bapak Guru Eko saat ini tidak bisa bekerja lagi. "Saat ini Bapak Guru Eko sedang sakit, hanya bisa berbaring dirumah padahal dia sebagai tulang punggung keluarga," ucap Kepala Seksi Bina Sosial dan Keagamaan Dinas Sosial Kota Surabaya itu.

"Kami berharap kepada seluruh pembaca, donatur bisa tetap membantu dan menyalurkan sebagian rezekinya untuk meringankan beban Bapak Guru Eko dan Keluarganya. Bapak/Ibu bisa menyalurkan bantuan melalui rekening Lazismu Kota Surabaya yang ada dibawah ini.

Bank CIMB Niaga Syariah:
86000-2657-200 Lazis Muhammadiyah Surabaya. BMI: 77100-15-683 Lazismu Kota Surabaya.

Atau ke Rekening Infaq di BSM: 701-8580-807 Lazismu kota Surabaya. BMI: 77100-18-952 Lazismu Surabaya.

Dan juga bisa ke Rekening Qurban: 900-8888-008 Lazismu Surabaya. Rek Kemanusiaan/Dana Sosial dan keagamaan lainnya: BNI syariah 8800-188-880 Lazis Muhammadiyah Yayasan.

Dan Bapak/Ibu bisa langsung ke Kantor Lazismu di Jalan Wuni nomor 09 Kota Surabaya atau yang biasa di kenal dengan PUSDAM.

"Semoga Alloh Subhanahu wa Ta’ala menerima amal ibadah kita. Lazismu Memberi untuk Negeri , Melayani dengan sepenuh hati," tutupnya. (Abdul Hakim)

Bapak Guru Eko 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu