Alfamart Kota Surabaya Membantu 2000 Vitamin C Untuk Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu

Abdul Hakim menerima 2000 Vitamin C dari Alfamart (Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya mendapat bantuan 2000 botol Lemon Water atau C1000 dari Alfamart Kota Surabaya. Bantuan diterima oleh Wakil Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Abdul Hakim, MPdI di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya Jl Wuni No 9 Surabaya, Kamis, (16/4/2020).

Wakil Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Abdul Hakim mengatakan, hari ini kami kedatangan tamu dari petugas Alfamart. "Alfamart Surabaya membantu 2000 botol Lemon Water atau C1000 untuk diberikan kepada warga berdampak COVID-19," katanya.

"Bantuan vitamin c ini nantinya akan kami berikan dengan paket lainnya, yang akan diberikan serentak pada tanggal 22 April 2020 di seluruh Kota Surabaya," ujarnya.

Menurut Dia, pembagian bantuan 2000 paket amanah nanti akan dibagikan di lima wilayah yakni surabaya barat, surabaya pusat, surabaya timur, surabaya utara, surabaya selatan. "Seluruh armada kami kerahkan, ada 5 unit mobil Ambulan, mobil operasional, mobil Kokam dan mobil lainnya," kata Pimred majalah Lazismu itu.

"Paket ini nanti juga akan dilengkapi dengan masker, handsanitizer, vitamin c dan jadwal imsakiyah ramadhan. Paket ini akan kami berikan kepada pekerja informal, kaum dhu'afa, ojek online (Ojol) dan lainnya. Semoga ini bermanfaat, terima kasih atas bantuannya," tuturnya.


Sedangkan Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si menambahkan, kegiatan ini melaksanakan amanah dari Pimpinan Lazismu Pusat. "Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan amanah, semoga kegiatan ini bisa terus sinergi dengan semuanya terutama dengan Alfamart yang sudah lama membantu Lazismu," tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu