Suara Donatur: Tidak Cukup Saya Acungkan Dua Jempol Kepada Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu


Bapak Sulistiyono bersama keluarga (Album keluarga)

LAZISMUSBY.COM-"Dengan menjadi donatur tetap Lazismu Kota Surabaya kami merasakan ketenangan  dan keberkahan dalam hidup."

Demikian disampaikan Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Sosial Kota Surabaya Sulistiyono kepada ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya melalui pesan Whatshaff, Senin (16/3/2020).

Sulistiyono, menyampaikan bahwa merasa bahagia dan tenang menjadi donatur tetap Lazismu Kota Surabaya. " Kami bisa mendapatkan ketenangan dan keberkahan hidup, bahagia dan lega bisa berbagi dengan sesama terutama kepada mereka yang sangat membutuhkan," ujar pria kelahiran Bandung 28 Agustus 1963 itu.

"Dengan infaq dan Shadaqoh insya Allah hidup lebih barokah," katanya.

Menurut Dia, program-program Lazismu memang hebat. "Tidak cukup saya acungkan dua jempol, karena sangat baik dan bermanfaat program Lazismu terutama dalam mengentaskan masyarakat yang tidak mampu," ucap suami Sri Nurhayati itu.

Kami berdoa, sambungnya, Semoga Lazismu Kota Surabaya tetap istiqomah dalam menjalankan misi kemanusiaan yang selama ini sudah sangat hebat sehingga kedepannya akan lebih hebat lagi. (Sunarko)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu