Suara Donatur: Kami Tidak Terbebani Dengan Bersedekah ke Lazismu, Justru Kami Banyak Mendapatkan Rezeki Yang Lebih Baik | Berita Populer Lazismu


Bapak Budi Rokhani bersama keluarga (Album keluarga)

LAZISMUSBY.COM-Bapak Budi Rohani, Skep NS merupakan donatur tetap Lazismu Kota Surabaya sejak awal Lazismu Kota Surabaya berdiri tiga belas tahun yang lalu.

Budi Rokhani lahir di Jombang pada tanggal 13 Nopember 1974. Sekarang tinggal bersama keluarga di rumah Jl Kapten Dulasin Timur Nomor 50 Gresik Jawa Timur. Budi Rokhani menikah dengan wanita bernama Dewi Nurmayasari yang lahir di Gresik pada tanggal 22 Februari 1978.

Dari pernikahannya dikarunia tiga putra-putri, anak pertama diberi nama Muhammad Arsa Tidaklah Andiya, lahir di Surabaya pada tanggal 7 Februari 2013, sekolah di SD Muhammadiyah tujuh Gresik.

Anak yang ke dua diberi nama Muhammad Rafdan Rahmani Abiyasa, lahir di Surabaya pada tanggal 22 Agustus 2014, sekolah di TK ABA 24 Gresik dan anak yang ke tiga diberi nama Queinsa Kaniya AlFathunnissa, lahir pada tanggal 24 April 2018.

Melalui pesan Whatshaff, Budi Rokhani mengatakan, kami bahagia bisa membantu kaum Dhu'afa. "Kami ingin membantu kaum Dhu'afa sehingga mereka terhindar dari kemiskinan dan kelaparan, mereka juga merasa bahagia dalam menjalankan hidup ini," kata Kasubag SDI dan Diklat RS PKU Muhammadiyah Surabaya itu.

"Kami tidak merasa terbebani dengan bersedekah ke Lazismu, justru kami banyak mendapatkan rezeki yang lebih baik sejak kami menjadi donatur," ujarnya.

Menurut Dia, program-program Lazismu saat ini sudah sangat baik untuk membantu kaum Dhu'afa. "Program yang saya tahu seperti bedah rumah, sembako murah, kursi roda, dan Ambulan Gratis. Semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi dengan bekerjasama dengan instansi rumah sakit atau lainnya," tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu