Santri TPQ Al Fatah Meraih Juara Satu dan Dua di Wescom IPM Kenjeran | Berita Populer Lazismu


Febyana menerima piala dan sertifikat (Ade)

LAZISMUSBY.COM-Dua Santri TPQ Al Fatah Masjid Remaja Jl Kalilom Lor 3/41 Kenjeran Surabaya meraih juara satu dan dua dalam acara Week Islamic Competition (WESCOM) yang diadakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kenjeran di Masjid Attaqwa Pogot Jl Pogot 1-3 Kenjeran Surabaya, Ahad (1/3).

Koordinator lomba TPQ Al Fatah Masjid Remaja Ade Arsy Olivia Renata, mengatakan, pada lomba kali ini santri TPQ Al Fatah mengikuti dua lomba yakni lomba Tahfidz, lomba pildacil dan lomba mewarnai.

"Alhamdulillah, dalam lomba ini kami meraih juara satu dan dua dalam lomba Tahfidz juz 30 dan juz 29, untuk lomba yang lain belum beruntung," katanya.

"Dalam lomba Tahfidz juz 30 dan juz 29 juara 1 di raih oleh ananda Febyana Rachma, juara 2 diraih oleh ananda Cita Kayaki Ilmi," ujarnya.

"Apapun hasil dari lomba hari ini, tetap kami syukuri, meskipun tidak sesuai target yang kami harapkan, inilah perlombaan, yang kemarin juara 1 bisa jadi hari ini tidak juara, tetap semangat ya anak-anak," tandas guru Tahfidz SMP Muhammadiyah 15 itu. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu