Suara Donatur : Sebagai Warga Muhammadiyah Saya Merasa Menjadi Bagian Dari Lazismu Surabaya | Berita Populer Lazismu


Qurrotul A'yun bersama suami (Album keluarga)

LAZISMUSBY.COM-"Sebagai warga Muhammadiyah saya merasa menjadi bagian dari Lazismu". Hal itu disampaikan donatur Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya Qurrotul A'yun kepada LAZISMUSBY.COM melalui pesan Whatshaff, Senin (17/2/2020).

Qurrotul A'yun merupakan donatur tetap Lazismu Kota Surabaya sejak dua tahun yang lalu, cewek kelahiran Surabaya pada tanggal 16 mei 1993 tinggal di Medayu Utara XXI C Nomor 41 Surabaya.

Bekerja sebagai Sanitarian menjadi pilihan hidupnya, karena merasa nyaman dan enjoy serta tidak lupa mengabdi di rumah sakit PKU Muhammadiyah Surabaya.

Mbak A'yun, biasa dia dipanggil, menikah dengan seorang laki-laki bernama Ndaru Sukma Wardhani. Pria yang lahir di Surabaya pada tanggal 31 Desember 1986 menjadi pilihan hidupnya, saat ini Cak Ndaru bekerja sebagai Wiraswasta.

Kepad LAZISMUSBY.COM Mbak A'yun menyampaikan, tetap bersyukur kepada Allah atas limpahan nikmat rezeki. "Alhamdulillah, Saya dan keluarga sangat bersyukur dapat menyisihkan sedikit dari rezeki yang saya terima untuk saya salurkan ke Lazismu," katanya.

"Adapun mengenai program Lazismu saat ini sudah sangat baik, program yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi umat, semoga kedepannya dapat dibuatkan program berbagi makanan gratis setiap hari dan sembako murah bagi kaum dhuafa," tambah Ketua IKKM Komisariat RS PKU Muhammadiyah Surabaya itu. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu