Suara Donatur: Ibu Dyah Katarina Bambang Dwi Hartono. Alhamdulillah Selalu Ada Yang Mengingatkan Untuk Berinfaq, Bersedekah dan Berzakat | Berita Populer Lazismu


Ibu Dyah Katarina Bambang Dwi Hartono (Foto Keluarga)

LAZISMUSBY.COM-"Seluruh program Lazismu Kota Surabaya sangat bagus untuk pemberdayaan kepada penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Kota Surabaya melalui program UMKM BMW Lazismu Kota Surabaya."

Demikian itu disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Surabaya Dyah Katarina Bambang Dwi Hartono melalui sambungan Whatsapp kepada Kontributor LAZISMUSBY.COM, Ahad (23/2/2020).

"Dengan menunaikan Zakat, hati menjadi tentram disamping sebagai wujud syukur atas semua nikmat yang telah diberikan Allah Subhaanahuu Wata'ala, serta ada yang selalu mengingatkan," ucapnya.

"Semoga selalu ada program baru yang tetap menyentuh kaum Dhu'afa, donaturnya tambah banyak, pengurusnya sehat semua," tuturnya.

Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si mengatakan, Ibu Dyah Katarina Bambang Dwi Hartono ini donatur tetap Lazismu Kota Surabaya sudah lama. "Ibu Dyah Katarina Bambang Dwi Hartono lahir di Surabaya pada tanggal 27 Juni 1968 dan saat ini tinggal di Pegesangan Baru IV Nomor 8 RT 08 RW 01 Pegesangan Jambangan Surabaya," katanya.

"Sebagai anggota dewan yang sibuknya luar biasa, Alhamdulillah Ibu Dyah masih mau melayani petugas Lazismu Kota Surabaya dengan menjadi donatur tetap Lazismu Kota Surabaya," ujarnya.

Masih kata Ustadz Sunarko, Ibu Dyah Katarina memiliki suami yang bernama Bambang Dwi Hartono yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI di komisi tiga. "Sekarang Ibu Dyah Katarina Bambang Dwi Hartono memiliki tiga putra-putri. Semoga tetap bahagia," tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu