Suara Donatur: Alhamdulilah, Kami Merasa Lebih Lapang, Tidak ada Beban Tanggungan Ketika Telah Menunaikan Sebagian Kewajiban Kami Debagai Muslim


Ibu Marini Firdauzy bersama keluarga (Lazismu)

Nama Donatur LAZISMU KOTA SURABAYA kali ini Ibu Marini firdauzy dengan
Nomor kuitansi donatur 4190. Ibu Marini Firdauzy lahi di Sidoarjo, pada bulan Juni 1991 yang memiliki NIK 3515046906910005.

Bbertempat tinggal di Alamat jl Wonokromo tengah IX no 23 Wonokromo Surabaya, Saat ini Pekerjaan yang di tekuni sebagai ibu rumah tangga, dengan nomkr HP nya di 082145100756, Email marinisalimar@gmail.com. Facebook marini firdauzy I.

Ibu Marini, panggilan akrabnya, menikah dentan Bapak M. Salim, lahir di Surabaya, pada Februari 1985. Pekerjaan Bapak M. SALIM sebagai TNI Angkata Laut (AL).

Pasangan tersebut di karunia putra yakni pertama, Navynda Salimar, umur 7 tahun, kelas1 SD Muhammadiyah 6. Kedua, Anindya Salimar, umur 5 tahun dan sekolah di TK ABA 16.

Menurut Ibu Marini, alasan bergabung menjadi donatur LAZISMU Kota Surabaya karena merasa perlu wadah yang tepat untuk menyalurkan sebagian rezeki yang diterima. "Sebagaimana yang kita tahu, ada hak orang lain yang tidak mampu dalam  rezeki yang kita terima," paparnya.

"Alhamdulilah, kami merasa lebih lapang, tidak ada beban tanggungan ketika telah menunaikan sebagian kewajiban kami sebagai muslim," katanya.

Masih kata Dia, Insyaallah   LAZISMU sudah sangat terpercaya dengan program-program penyaluran yang tepat.

"Kedepan, harapan kami agar dalam penyalurannya, LAZISMU dapat menjangkau lebih luas, mungkin ditempat-tempat yang belum mengenal amal usaha Muhammadiyah. Jika sudah terlaksana demikian semoga selalu amanah dan menjadi kepercayaan masyarakat kota Surabaya khususnya," tambahnya. (Sunarko)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu