Sepuluh Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah Dari Gerakan Pelajar MI Muhammadiyah 25 Membangun Masjid |Berita Populer Lazismu


Ustadz Fery Rismawan menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid Al Maarif kepada Ustadz Aksar Wiyono (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-Siswa-Siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Kenjeran Kota Surabaya mengadakan kegiatan gerakan pelajar cinta masjid dengan sedikit menginfakkan rezeki yang diberikan Allah melalui orang tua mereka pada acara pemberian raport di MI Muhammadiyah 25 Jl Sidotopo Wetan 1 dalam No 18 Kenjeran Surabaya.

Hasil dari kupon pada pemberian raport MI Muhammadiyah 25 Kenjeran Surabaya di serahkan oleh Ustadz Fery Rismawan, MPdI kepada sekretaris pembangunan Masjid Al Maarif Ustadz Aksar Wiyono, MPdI.

Kepada LAZISMUSBY.COM Ustadz Fery Rismawan, menyampaikan, melalui pemberian raport MI Muhammadiyah 25 Kenjeran Surabaya kami membantu sedikit dana untuk Pembangunan Masjid Al Maarif. "Kami juga mengajarkan kepada siswa-siswi untuk gemar Berinfaq dalam hal ini pembangunan Masjid Al Maarif," ujarnya.

"Alhamdulillah, dari infaq siswa dan wali siswa terkumpul sebesar Rp 10.700.000 (sepuluh juta tujuh ratus ribu rupiah), dari SMP Muhammadiyah 15 sebesar Rp 6.609.000, dari TK ABA 05 terkumpul Rp 4.000.000, dari TK ABA 27 sebesar Rp 1.400.000, dari TK ABA 55 terkumpul Rp 1.620.000 dan dari TK ABA 48 terkumpul Rp 500.000. Total semuanya Rp 24.829.000," kata Wakil Sekretaris PCM Kenjeran itu.

"Semoga ini menjadi amal jariyah, terima kasih kami sampaikan kepada seluruh donatur, Guru, Karyawan yang telah membantu pembangunan Masjid Al Maarif. Mudah-mudahan Allah melapangkan rezeki dan memberi kesehatan kepada kita semua," tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu