Saudaranya Tertimpa Bencana ini Yang Dilakukan Siswa dan Guru SDM 14 Surabaya | Berita Populer Lazismu


Ibu Siska Hartini menyerahkan dana bencana kepada petugas Lazismu Kota Surabaya Ustadz Kaumin Chamidun (Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-Ibu Siska Hartini menyerahkan dana bencana sebesar 1.827.000 kepada Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya di ruang Kantor Sekolah Dasar Muhammadiyah (SDM) 14 Surabaya, Kamis (30/1/2020).

Kaur Kesiswaan SDM 14 Surabaya Ibu Siska Hartini, S.Pd menyerahkan bantuan dana bencana kepada petugas Lazismu Kota Surabaya Ustadz Kauman Chamidun.

Ibu Siska Hartini mengatakan, setelah selesai mengadakan penggalangan dan di SDM 14 Surabaya maka kami menyerahkannya kepada Lazismu Kota Surabaya.

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyerahkan bantuan dana bencana kepada petugas Lazismu Kota Surabaya, jumlahnya tidak banyak, tetapi meskipun tidak banyak bisa membantu saudara kami yang ditimpa musibah bencana," katanya.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap saudara kami, semoga kedepan guru, karyawan dan siswa lebih banyak dalam berinfaq," ucap Dia.

Menurut Ustadz Kauman Chamidun bahwa bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang terkena musibah. "Kami berharap tidak hanya 1 sekolah yang membantu, seluruh sekolah atau yang lain ikut membantu meringankan beban mereka," ujarnya.

"Terima Kasih kami sampaikan kepada seluruh donatur Lazismu Kota Surabaya yang telah membantu mereka, semoga amal baik bapak ibu semua dibalas oleh Allah dengan yang lebih baik," tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu