Raker PCM Kenjeran: Bahu Membahu Membangun Amal Usaha Muhammadiyah Kenjeran Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu


Seluruh peserta raker PCM Kenjeran berfoto bersama di KMC Kenjeran (Udin)

LAZISMUSBY.COM-Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kenjeran Surabaya melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Gedung Muhammadiyah Center (KMC) Jl Platuk No 104 Kenjeran Surabaya, Ahad (19/1/2020).

Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kenjeran Surabaya Ustadz Ali Fauzi, M.Ag menyampaikan, rapat kerja pimpinan ini dilaksanak an untuk koordinasi seluruh pimpinan yang ada di Kenjeran. "Kami selalu mengadakan koordinasi melalui rapat kerja seperti ini, dengan raker ini kami bisa saling sinergi untuk pembangunan dan kemajuan amal usaha Muhammadiyah Kenjeran," katanya.

"Amal usaha yang ada di Kenjeran, baik masjid, sekolah ataupun yang lainnya terus melalukan renovasi atau pembangunan, tentu ini memerlukan biaya yang besar dan kerjasama yang baik," ujar Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 16 Semampi itu.

Menurut Ustadz Ali-panggilan akrabnya-ada banyak harapan dan rekomendasi yang disampaikan oleh peserta raker diantaranya ialah Muhammadiyah Kenjeran memberikan penghargaan kepada pegawai Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang aktif menggerakkan dakwah Muhammadiyah.

"Seluruh warga persyarikatan yang ada di Kenjeran senantiasa menjaga kekompakan, sinergitas dan bahu-membahu demi kemajuan Muhammadiyah Kenjeran," ucapnya.

Masih kata Dia, Raker kali ini diikuti oleh PCM, Majelis Tabligh, Majelis Dikdasmen, Majelis Pelayanan Sosial, Majelis Wakaf, Majelis Ekonomi, MPK, PCA, PCNA, PCPM, PC IPM, PC Tapak Suci dan Kwarcab HW.

"Semoga dengan hadirnya mereka akan menambah kekuatan untuk memajukan ama usaha Muhammadiyah yang ada di Kenjeran," tutur Sekretaris KBIH Kota Surabaya itu. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu