Lima Piala Diraih Oleh MI Muhammadiyah 25 Dalam Spemgalas Islamic Competition | Berita Populer Lazismu


Para jawara dari MI Muhammadiyah 25 Kenjeran (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 25 Kenjeran Surabaya berhasil meraih lima juara dalam Spemgalas Islamic Competition (SIC). Ahad (02/1/2020). Acara yang diadakan SMP Muhammadiyah 13 itu bertempat di Masjid Shalihin dan SMP Muhammadiyah 13 Tambaksari Surabaya.

Koordinator Lomba MI Muhammadiyah 25 Diyan Safitri, SPd mengatakan, Alhamdulillah, hari ini kami bisa mengikuti lomba tahunan yang diadakan oleh SMP Muhammadiyah 13 Tambaksari Surabaya. "Lomba yang di beri nama Spemgalas Islamic Competition atau SIC di ikuti oleh perwakilan sekolah dan TPQ se Kota Surabaya," katanya.

"Dari MI Muhammadiyah 25 Kenjeran Surabaya mengikuti lomba Adzan, lomba Tahfidz, lomba Pildacil, lomba Qiroah. Luar biasa siswa-siswi MI Muhammadiyah 25 Kenjeran Kota Surabaya mampu memberikan yang terbaik," ujarnya.

"Adapun yang menjadi juara pada lomba kali ini ialah Cita Kayaki juara 1 Tahfidz, Nazwa Nayla juara 2 Pildacil, Amiratul Maiza juara harapan 1 Pildacil, Arkana Attaya Da'wan juara harapan 3 Pildacil dan Juara harapan 1 Hasyim Razzan dalam lomba Qiroah," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah MI Muhammadiyah Kenjeran 25 Kota Surabaya, Budi Asmawan ST menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh Guru dan pelatih yang telah telaten membina siswa-siswi MI Muhammadiyah 25 Kenjeran Surabaya.

"Atas nama MI Muhammadiyah 25 Kenjeran Surabaya kami menyampaikan rasa syukur kehadiran Allah Subhaanahuu Wata'ala atas limpahan rahmat sehingga anak didik kami bisa juara terutama juara 1 Tahfidz," tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu