LAPD: Tinggal Di Rumah Gedek Ibu Sarmi Mendapat Kunjungan Ketua Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu


Ustadz Sunarko menyerahkan bantuan paket sembako dalam program LAPD One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat (Lazismu)

LAZISMUSBY.COM-Dengan Wajah sumringah Ibu Sarmi Al Muntamah mempersilahkan Ketua Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si untuk masuk dan duduk dirumah kontrakan sederhana Jl Platuk Donomulyo 1 G/18 Kenjeran Surabaya, Ahad (09/2).

Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si mengatakan, saat ini Ibu Sarmi Al Muntamah berumur 68 tahun. "Dia bertempat tinggal di rumah kontrakan yang sewa tanahnya satu juta pertahun, untuk bangunannya dibangun sendiri dengan gedek atau terbuat dari sesek," kata Dia Kepada LAZISMUSBY.COM.

"Sudah 25 tahun Ibu Sarmi ditinggal pergi suaminya karena menikah lagi, statusnya dengan suaminya juga belum dicerai. Namun keberadaan suaminya saat ini tinggal dimana juga tidak tahu," katanya.

Ustadz Narko, menjelaskan, anak Ibu Sarmi sudah berkeluarga semua. "Saat ini Dia tinggal bersama anak terahir yang bernama Supriyanto umur 32 tahun yang baru saja menikah dan bekerja di Mebel," ujarnya.

Menurut Ustadz Narko, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan untuk membayar biaya kontrak Ibu Sarmi jualan pecel dengan penghasilan 50.000 sampai 75.000 setiap hari. "Dengan bantuan Sembako dalam program LAPD, LAZISMU Bisa membantu lebih banyak lagi yang membutuhkan," tuturnya.

Kepada Lazismu Kota Surabaya Ibu Sarmi menyampaikan rasa terima kasihnya. "Semoga para donatur diberikan kelapangan rezeki dan selalu diberi kesehatan," ucapnya. (Sunarko)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu