LAPD: Mohon Di Doakan Semoga Suami Saya dapat Pekerjaan Lagi |Berita Populer Lazismu


Ibu Mai menerima bantuan paket sembako dari Lazismu Kota Surabaya (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-Lazismu Aksi Peduli Dhuafa LAPD One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat terus dilaksanakan oleh Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya untuk membantu Masyarakat yang betul-betul membutuhkan, seperti pada hari rabu tanggal 26 Februari 2020 petugas Lazismu Kota Surabaya memberikan bantuan paket sembako.

Petugas Lazismu Kota Surabaya Ustadz Habibullah Al Irsyad mendatangi rumah sederhana dengan ukuran 3X8 di Jl Kedinding Lor gang Lamtama nomor 79A milik Ibu Mai. "Assalaamu'alaikum Bu, apa benar ini rumah Ibu Mai? "Iya benar Pak, silahkan masuk," kata Dia.

"Iya Bu, terima kasih. Saya petugas dari Lazismu Kota Surabaya untuk menyampaikan amanah berupa paket sembako ini," kata Ustadz Habibullah Al Irsyad.

"Alhamdulillah, dapat rezeki." tandasnya. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Lazismu Kota Surabaya semakin baik dan maju," kata Ibu Mai.

Kepada LAZISMUSBY.COM Ustadz Habibullah Al Irsyad menyampaikan bahwa Ibu Mai ini lahir di Sampang pada tanggal 4 Mei 1975, menikah dengan Bapak Mustariyono dan dikarunia anak yang berumur enam tahun.

"Sudah dua minggu ini suami saya tidak bakerja karena sudah selesai dari pembangunan rumah, suami saya tukang bangunan, ini sekarang masih cari-cari lagi, semoga ada yang menyuruhnya," kata Mai yang disampaikan ke Ustadz Habibullah Al Irsyad. (Lazismu/Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu