Jum'ah Berkah: Rasanya Baru Kemarin, Sekarang Jum'ah Lagi | Berita Populer Lazismu


Kakak Ghifari Istofani membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya (Lazismu)

RASANYA BARU KEMARIN,  SEKARANG JUM'AH LAGI

LAZISMUSBY.COM-Waktu berjalan begitu cepat, semoga kita diberi umur panjang oleh Allah SWT,  umur yang  SELALU manfaat, umur yang berprestasi,  rezeki yang melimpah barokah serta kelak bisa kembali dalam keadaan husnul khotimah, akhir kematian yang baik.

Sudahkah kita menyiapkan bekal untuk hari esok, akhirat?

kontrak hidup kita pun terus berkurang setiap hari. Mari Raih prestasi umur bersama LAZISMU Kota Surabaya dengan terus menebar manfat bagi orang lain salah satunya melalui PROGRAM SEDEKAH JUM'AH BERKAH.

Monggo nderek SEDEKAH JUM'AH BERKAH Lazismu Kota Surabaya dengan sedekah nasi kotak dan nasi bungkus untuk dhuafa yang akan dibagikan di wilayah Surabaya Barat, Timur,  Selatan,  Pusat dan Utara dalam rangka merefleksikan Surat Al-Ma'un. Semoga berkah dunia dan akhirat. Aamiin.

Saudaraku,
Berbagi itu indah
Berbagi itu mulia
Berbagi itu peduli
Berbagi itu wujud syukur
Berbagi itu tiada merugi
Berbagi itu bukti cinta dan TAQWA.

Tidak berkurang sedikitpun harta yang selalu di sedekahkan asalkan niat ikhlas karena Allah sebagai bukti cinta dan TAQWA kepadaNya, melainkan harta itu akan tumbuh berkembang bertambah. Harta itu menjadi melimpah barokah.

TIDAK AKAN HILANG, TIDAK AKAN SIRNA, TIDAK AKAN BERKURANG HARTA YANG SELALU DISEDEKAHKAN.

Sebagaimana Allah Ta’ala berfirman,

وَمَا أَنْفَقْتُمْ مِنْ شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ وَهُوَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

“Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.” (QS. Saba’: 39).

Allah akan mengganti bagi kalian sedekah tersebut segera di dunia. Allah pun akan memberikan balasan dan ganjaran di akhirat.

 Allah Ta’ala berfirman,

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِئَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 261)”.


Salurkan sedekah Anda melalui:
Rekening Jum'ah berkah
CIMB Niaga Syariah, 86000-2657-200. A/n Lazis Muhammadiyah Surabaya

Konfirmasi transfer donasi ke 082132164938

LAZISMU TIADA HARI TANPA BERBAGI,  MEMBERI UNTUK NEGERI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu