Begini Dukungan Yang Diberikan Santri TPQ Al Fatah Atas Prestasi Yang Di Raih Temannya | Berita Populer Lazismu


Santri TPQ Al Fatah berfoto bersama (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-Semua santri TPQ Al Fatah Masjid Remaja Jl Kalilom Lor 3/41 ikut berbahagia setelah teman-temannya yang ikut lomba dalam Spemgalas Islamic Competition atau SIC meraih juara 1 dalam lomba Pildacil, juara harapan 1 dalam lomba Tahfidz juz 30 dan juara 1 dalam lomba Tahfidz juz 30. Ahad (2/2/2020). Acara dilaksanakan di SMP Muhammadiyah 13 Tambaksari Surabaya.

"Alhamdulillah Ustadzah, kami bisa meraih juara 1 dalam lomba Pildacil, senang banget rasanya, tidak sia-sia kami berlatih selama satu minggu," ucap Aisyah dengan gembira.

Sementara itu, koordinator dan pelatih lomba Ustadzah Istianah, S.Th.I menyampaikan, setiap mengikuti lomba anak-anak selalu menjadi juara. "Kami juga menekankan kepada anak-anak bahwa tujuan dari mengikuti lomba ini bukan hanya meraih juara, tetapi bagaimana mereka bisa memiliki mental yang kuat, menjadi generasi yang hebat," katanya.

"Dalam Lomba tersebut kami mengikutkan mereka, mulai dari lomba Tahfidz, Adzan, Pildacil, dan Qiroah. Untuk lomba Qiroah belum mendapat juara karena waktu lomba anaknya lupa ayat dan nadanya. Semoga ditahun mendatang anak-anak bisa memberikan yang terbaik untuk TPQ Al Fatah Masjid Remaja," ujarnya.

Sedangkan, Kepala TPQ Al Fatah Ustadz Habibullah Al Irsyad, M.Pd.I menambahkan, terima kasih kepada seluruh ustadz dan ustadzah yang telah membimbing santri TPQ Al Fatah Masjid Remaja. "Tidak ada yang bisa kami berikan selain doa semoga ilmunya menjadi jalan untuk memperoleh kebahagiaan dan keberuntungan lebih-lebih ketika nanti menghadap Allah Subhaanahuu Wata'ala," tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu