5 Program Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu


Ustadz Sunarko mengisi materi di kantor PDM Surabaya (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-Pagi ini AHAD tanggal 02-02-2020. Kami dari Badan Pengurus LAZISMU KOTA SURABAYA mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas kepercayaan bapak/ibu dermawan muslim menunaikan Zakat, Infaq,  Shodaqah dan Sosial Keagamaan Lainnya (ZISKA)  melalui Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqah Muhammadiyah (LAZISMU)  Kota Surabaya.

Do'a kami yang tiada paripurna kepada bapak/ibu dermawan muslim Semoga Allah SWT senantiasa melindungi bapak/ibu sekalian,  diberikan selalu kesehatan,  rezeki yang melimpah barokah,  anak yang sholeh sholehah, dihindarkan dari berbagai fitnah serta bahagia selalu di dunia dan akhirat Aamiin Yaa Rabbal Alamiin

Kami LAZISMU Kota Surabaya akan terus mengajak bapak/ibu dermawan untuk berpartisipasi dalam program-program Sosial yang sudah kami tetapkan yakni terus berhidmad dalam bidang :
PENDIDIKAN
DAKWAH
SOSIAL
KESEHATAN
PEMBERDAYAAN EKONOMI

Semoga partisipasi dari bapak/ibu sekalian dibalas oleh Allah dengan balasan terbaik dan semoga menjadi bekal/tabungan untuk hari akhir. Sebagaimana Firman Allah SWT dalam Surat Al Hasyr ayat 18 :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَلْتَنْظُرْ نَفْسٌ مَا قَدَّمَتْ لِغَدٍ ۖ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۚ إِنَّ اللَّهَ خَبِيرٌ بِمَا تَعْمَلُونَ

"Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan"
(QS.  Al-Hasyr ayat 18)

Mari Jadikan Zakat sebagai GAYA HIDUP KITA. dan tiada hari tanpa Infaq dan Shodaqah.

Monggo hiasi hari-hari kita dengan memperbanyak amal soleh satunya dengan bershodaqah.  Itulah harta kita yang sesungguhnya yang selalu kita belanjakan di jalan Allah, teman setia yang menyelamatkan kita di hari akhir nanti.

Jangan sampai kita menyesal,  jangan sampai kita menyesal, jangan sampai kita menyesal. Bahkan pada saat kita menjalani proses sakaratul maut nanti kita minta pada Allah menangguhkan kematian kita karena kita ingin bershodaqah.. Karena kita tidak pernah bershodaqah.. Padahal kematian kalau sudah saatnya tidak bisa ditunda sedikitpun.

Sebagaimana Firman Allah SWT dalam surat Al-Munafiqun ayat 10 :

وَأَنْفِقُوا مِنْ مَا رَزَقْنَاكُمْ مِنْ قَبْلِ أَنْ يَأْتِيَ أَحَدَكُمُ الْمَوْتُ فَيَقُولَ رَبِّ لَوْلَا أَخَّرْتَنِي إِلَىٰ أَجَلٍ قَرِيبٍ فَأَصَّدَّقَ وَأَكُنْ مِنَ الصَّالِحِينَ

 "Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata: "Ya Rabb-ku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian)ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang saleh?" (QS. Al Munafiqun ayat 10)

Mari jadikan harta kekayaan yang kita punya seperti Mobil,  Rumah,  Tanah,  Toko dan lainnya sebagai Ismail-Ismail kita dimana Ismail putra Ibrahim rela mengorbankan segala-galanya bahkan jiwanya meski terancam sekalipun demi menjalankan Perintah Allah SWT. Mereka (Ibrahim dan Ismail) menjalankan perintah Allah dengan penuh kesabaran sebagai bukti cinta dan taqwanya kepada Allah SWT.

Itulah orang yang bertaqwa ia akan selalu bersabar dalam kondisi dalam situasi apapun.  Insya Allah di penghujung kesabaran akan terus mengalir Pahala Tanpa Batas.

Royal Tretes Hotel
02-02-2020 pukul 06.28

*LAZISMU kota Surabaya*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu