Zainuddin: Adanya Bantuan Dari Lazismu Kota Surabaya Kami Bisa Membeli Kapur, Absensi Dan Buku Prestasi Santri | Berita Populer Lazismu


Guru TPQ Muhammadiyah menerima bantuan dari Lazismu Kota Surabaya (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya (lazismu) melaksanakan pentasyarufan Bantuan Operasional TPQ (BOT) di Masjid Syuhada Jalan Gadung 3/7 Gadung Surabaya, Ahad (29/12/2019).

Wakil dari Guru TPQ Binaan Lazismu Kota Surabaya Ustadz Zainuddin, SThI mengatakan, kami bersyukur pada siang hari ini bisa hadir memenuhi undangan Lazismu Kota Surabaya. "Kami bahagia, bisa mendapatkan bantuan dari Lazismu," paparnya.

"Dengan bantuan Lazismu Kota Surabaya ini kami bisa membuat buku prestasi, absensi sendiri dan membeli spidol maupun kapur tulis," katanya.

Sedangkan, Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si menambahkan, setiap tiga bulan sekali kami undang Direktur TPQ Binaan Lazismu untuk menerima bantuan dari Lazismu Kota Surabaya.

"Saat ini ada 38 TPQ dibawah naungan LPTPQMU Kota Surabaya yang menjadi Binaan Lazismu dan mendapat bantuan dari Lazismu," ujarnya.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh Donatur Lazismu Kota Surabaya atas Shadaqoh yang disalurkan melalui Lazismu Kota Surabaya. Semoga seluruh Donatur tetap diberikan kesehatan oleh Allah Subhaanahuu Wata'ala," tambah Kasi Bina Sosial Keagamaan Dinas Sosial Kota Surabaya itu. (Habibie)

Zainuddin memberi testimoni di Masjid Syuhada Gadung  (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu