Ibu Arba'ati di Antar Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya Ke Pemakaman Keputih | Berita Populer Lazismu


Foto diambil Cak Hur

LAZISMUSBY.COM-Mobil Ambulan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya mengantar jenazah Ibu Arba'ati dari perumahan penjaringan sari Kota Surabaya ke pemakaman Islam Keputih Surabaya, Kamis (26/12/2019).

Kepada LAZISMUSBY.COM Bapak Fatkhurrahman mengatakan, Ibu Arba'ati meninggal pada hari rabu tanggal 25 Desember 2019 tepat pukul 15.30 Wib. "Kami mendapat telpon dari keluarga Ibu Arba'ati untuk mengantarkannya ke pemakaman Islam Keputih Surabaya," ujarnya.

"Ibu Arba'ati dimakamkan pada hari kamis tanggal 26 Desember 2019 pada pukul 10.00 Wib," kata Dia.

Menurut Cak Hur, biasa dia dipanggil, menyampaikan, hadir dalam perawatan jenazah Ibu Arba'ati Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya Dr dr Sukadiono, MM. Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Rungkut Faisal Haqqi, SE dan keluarga besar Muhammadiyah Rungkut.

"Setelah selesai dimandikan dan di shalati, jenazah dinaikkan ke Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya dan dibawa ke pemakaman Islam Keputih Surabaya, semoga almarhumah ditempatkan di surga Allah," tuturnya.

Sementara itu, Dr dr Sukadiono,MM menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh warga yang telah membantu dalam proses perawatan jenazah Ibu Arba'ati. "Mewakili keluarga kami sampaikan permohonan maaf kepada seluruh bapak ibu yang hadir, dan terima kasih atas segala doa dan bantuannya, semoga Allah menempatkan Almarhumah di surganya, Aamiin." katanya. (Fatkhur)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu