Bantuan Terakhir Dari Lazismu Kota Surabaya, Mahasiswi itu Ungkapkan Perasaannya | Berita Populer Lazismu


Para penerima bantuan Beasiswa dari Lazismu Kota Surabaya (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-"Saya dan teman-teman sangat bahagia dan bersyukur kepada Allah atas limpahan rahmat dan karunia yang diberikan Allah kepada kita berupa nikmat iman, sehat dan bantuan dana dari Lazismu Kota Surabaya."

"Alhamdulillah, kami sampai saat ini tetap dibantu oleh Lazismu Kota Surabaya, sehingga kami bisa menyelesaikan kuliah sampai semester akhir ini," kata Sutati Ningsih dalam sambutan di pentasyarufan Lazismu di Masjid Syuhada Jl Gadung 3/7 Gadung Surabaya, Ahad (29/12/2019).

Menurut Sutati Ningsih, bantuan kali ini merupakan bantuan yang terakhir dari Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya.

"Hari ini kami sampaikan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya, karena ini bantuan yang terakhir, sedih juga rasanya, tetapi kami bertekad ketika kami nanti lulus dan bekerja maka kami akan mengembangkan Lazismu dimana kami hidup nanti," ujarnya.

Saat ini, kata Dia, ada sembilan mahasiswa strata satu yang mendapat bantuan Beasiswa dari Lazismu Kota Surabaya. "Semua mahasiswa itu sekarang akan menyelesaikan tugas kuliahnya, semoga cepat selesai dan di wisuda," tambah wanita kelahiran Nganjuk itu. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu