Alhamdulillah Hari ini Doa itu di Kabulkan oleh Allah, Kami Menerima Bantuan Kursi Roda, Semoga Bermanfaat |Berita Populer Lazismu


Ustadz Sunarko menyerahkan bantuan kursi roda (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya (lazismu) melaksanakan pentasyarufan Bantuan Kursi Roda Untuk Sahabat Disabilitas di Masjid Syuhada Jalan Gadung 3/7 Gadung Surabaya, Ahad (29/12/2019).

Hadir mewakili keluarga dalam penerimaan kursi roda Ibu Diana Sukartikawati dari PSM Kedurus, Bapak Saifullah dari Bendul Merisi, Bapak Mudjianto, Bapak Fransine dan Bapak Khoirul Huda dari Kedurus.

Penerima manfaat kursi Roda Bapak Saifullah, mengatakan, sudah lama kami mengajukan permohonan kursi roda kepada Lazismu Kota Surabaya. "Alhamdulillah hari ini doa itu dikabulkan oleh Allah, kami menerima bantuan kursi roda, semoga bermanfaat," ujarnya.

"Memang harus sabar, karena yang mengajukan permohonan kepada Lazismu itu banyak, sehingga harus nunggu giliran, insyaAllah tetap diperhatikan dan dibantu oleh Lazismu," katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Lazismu Kota Surabaya, Ustadz Abdul Hakim, MPdI menyampaikan, yang sudah mendapat bantuan kursi roda sekarang tetap bersyukur kepada Allah.

"Bantuan Allah Subhaanahuu Wata'ala akan datang kepada hambanya yang sabar dan berdoa, bantuan itu bisa melalui Lazismu Kota Surabaya atau yang lainnya," katanya.

"Ada lima kursi roda untuk sahabat Disabilitas yang bisa kami berikan pada pentasyarufan kali ini, semoga ini menambah kebahagiaan kepada seluruh donatur Lazismu Kota Surabaya dan tentu sangat berguna bagi para penerima bantuan ini," tutur Dia. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu